Ganti Background Disini !!



Design By Alan B.g

Login Facebook Tanpa Menggunakan Alamat Email

Zaman sekarang hampir semua sudah kenal facebook, dari anak SD sampai yang sudah kakek-nenek juga uda punya facebook. Benar ga yaa, tapi itulah kenyataan. Social Network yang satu ini benar² meledak. Ya mungkin karena diikuti perkembangan zaman, seperti akses yang internet yang murah, bisa di akses dari HP, sampai² sudah banyak HP yang merk ga jelas, yang penting bisa online. Dan terbukti, banyak yang harus mengocek kantong untuk beli HP demi online.
OK, langsung ke intinya aja. Disini aku akan membahas login facebook. Saat anda buka facebook, apakah anda menggunakan email, spt blabla@gmail.com atau blabla@yahoo.com atau blabla@yanglain.com. Begitu banyaknya hal yang harus kita ketik. Sementara fasilitas username masih banyak yang belum menggunakan. Aku uda survey ma teman² kuliah, teman² kosan. Ternyata masih ada yang belum tau, makanya aku buat sedikit tutornya. Sampai disini uda ada gambaran belum tentang artikel ini. Ya mungkin dengan gambar ini Anda sudah ada gambaran.



Gambar di atas adalah contoh dari username facebook gue. Nah, kalau Anda belum pernah buat sama sekali, atau pernah buat tapi lupa usernamenya apa, ikuti aja langkah² ini:

  1. Pertama² Anda harus login dulu ke facebook
  2. Pada tools, kelik aja langsung menu Settings ( Pengaturan )
  3. Pada username pilih menu change. Bagi yang belum pernah membuat akan muncul menu username yang dianjurkan dari facebook. Biasanya Diambil dari nama Anda. Tapi bagi Anda yang kurang menyukai username tersebut, Anda bisa masukkan yang lain.
  4. Pilih More akan muncul label untuk memasukkan username baru. Setelah Anda masukkan username, pastikan Check Availability untuk memastikan username tersebut uda digunakan atau tidak.
  5. Kalau sudah selesai username, tinggal Confirm aja, selesai deh.

Selamat mencoba ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Categori

Selamat Datang Di Blog alankomputer.blogspot.com

Semoga artikel-artikel dapat membantu/mempermudah kalian dalam belajar

Disamping ini adalah Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!